info penginapan hotel wisata murah booking panti pijat plus spa massage bispak jakarta hotellook jetradar aviasales travelpayouts pegipeg agoda tiket
Jakarta Pusat 302 hotel   Jakarta Selatan 376 hotel   Jakarta Barat 147 hotel   Jakarta Utara 106 hotel   Jakarta Timur 42 hotel

JW Marriott Jakarta Selatan Hotel

JW Marriott Jakarta Hotel Jakarta

JW Marriott Jakarta Hotel

Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E 12 No.1/2 Mega Kuningan 12950, Kuningan, Jakarta, Indonesia. Keunggulan hotel JW Marriott Jakarta ada pada segi makanan. Restoran di hotel ini sudah pernah mendapatkan penghargaan dan menyajikan makanan-makanan terbaik di dunia. Para tamu juga dapat menikmati panorama indah kota melalui hotel ini. Hotel JW Marriott menyediakan kemewahan, keindahan, dan keanggunan yang digulung menjadi satu dengan fasilitas modern.

Benar2 hotel bintang 5, Staff yg proffesional, kamar yg sangat nyaman, dan makan pagi yg benar2 berkelas.

   

  

Seorang pengunjung yang pernah menginap di hotel JW Marriott membagikan pengalamannya. Ia mengatakan bahwa hotel iini sangat memperhatikan hal-hal yang kecil. Saat itu ia berulang tahun, semua pelayan diberi tahu dan ia mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari mereka. Fasilitas kamarnya juga cukup besar dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi, TV layar lebar, dan layanan Indovision. “SAYA PUAS DENGAN HOTEL JW MARRIOTT JAKARTA, TERLETAK DI PUSAT KOTA, MAKAN PAGI ENAK, CHECK IN DAN CHECK OUT CEPAT. SELAMA SAYA MENGINAP DI HOTEL INI SAYA SANGAT PUAS DENGAN FASILITAS YANG ADA DI HOTEL DAN SAYA AKAN KEMBALI LAGI KE HOTEL INI BILA SAYA KE JAKARTA LAGI.”

 

Suasana di bar sangat tenang walaupun untuk masuk ke sana kita harus membayar harga yang sangat mahal. Di kawasan hotel JW Marriott, sangat nyaman untuk berbelanja ke tempat perbelanjaan di sekitarnya. Fasilitas hotel yang terletak di Jakarta Selatan ini seperti fasilitas hotel lainnya, yaitu: layanan kamar 24 jam, bar/pub, klub malam, restoran, salon, transfer pelabuhan udara, kedai kopi, lift, layanan laundry/dry cleaning, room service, toko, wi-fi di area publik, tempat penitipan anak, pusat bisnis, fasilitas rapat, ruangan merokok, taman, kolam renang luar, spa dan sauna, ruang olahraga, akses internet LAN gratis dan akses internet nirkabel berbayar, area parkir mobil dan parkir valet.

Pesan sekarang!

Buruan! Ketersediaan terbatas!

Jakarta