info penginapan hotel wisata murah booking panti pijat plus spa massage bispak jakarta hotellook jetradar aviasales travelpayouts pegipeg agoda tiket
Jakarta Pusat 302 hotel   Jakarta Selatan 376 hotel   Jakarta Barat 147 hotel   Jakarta Utara 106 hotel   Jakarta Timur 42 hotel

Gran Meliά Hotel Jakarta Selatan

Gran Meliά Jakarta Jakarta

Gran Meliά Jakarta

Jalan H.R. Rasuna Said Kav. X - O, Kuningan 12950 , Kuningan, Jakarta, Indonesia. Gran Melia Hotel Jakarta masuk ke dalam deretan hotel bintang lima di Jakarta Selatan. Untuk menuju lokasi ini, Anda membutuhkan waktu kurang dari 30 menit jika bertolak dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan hanya 10 menit dari distrik komersial di jantung Kota Jakarta. Hotel bintang lima ini didesain spesial dengan arsitektur yang besar dan dramatis serta dikombinasikan dengan pelayanan yang hangat dan pribadi.

Di hotel ini Grand Melia Jakarta, tamu sangat diutamakan. Tamu dapat bersantai di bar tepi kolam atau di pub. Pengalaman yang lebih nyaman adalah ketika menyantap masakan Cina, Jepang, dan Mediterania. Selain untuk menikmati penginapan yang mewah dan besar, hotel ini juga merupakan media untuk membantu menyumbangkan darah dan korban banjir.

Hotel Terbaik dan Favorit untuk Akhir Pekan Kamar tidur yang nyaman dan luas, makan pagi yang enak dan beragam, staff yang ramah dan cekatan.

   

   

Seorang tamu yang pernah menginap membagikan pengalamannya saat menginap di hotel Grand Melia Jakarta. Baginya, Hotel Gran Melia di Jakarta Selatan adalah hotel terbaik. Proses check-in di hotel ini lebih cepat dibandingkan hotel pesaingnya. Lobinya pun luar biasa dengan air mancur, lounge, dan arena bermain anak-anak. Kamar deluxe dan kamar yang standar memiliki TV layar lebar yang besar. “Saya sangat puas menginap bersama keluarga. Kamar premium yang saya inapi sangat luas dan mewah, sesuai ekspetasi saya. Ranjang dan bantal sangat nyaman untuk ditiduri. Pilihan sarapan yang lezat dan banyak macamnya. Dan yang terpenting adalah para staff hotel yang ramah dan siap membantu. Sayang, saya hanya menginap semalam, rasanya masih kurang waktu untuk mencoba semua fasilitas yang ditawarkan hotel ini.”

Banyak pilihan makanan panas dan jus buah. Sarapan prasmanan pun disediakan. Para pegawainya sangat ramah dan sangat membantu. Kekurangan hotel ini adalah air panasnya yang kurang panas. Selain kelebihan-kelabihan di atas, di hotel ini ada beberapa fasilitas lainnya, yaitu: Iayanan kamar 24 jam, bar/pub, klub malam, restoran, salon, transfer pelabuhan udara, kedai kopi, lift, layanan laundry/dry cleaning, toko, tempat penitipan anak, pusat bisnis, poolside bar, ruangan merokok, taman, spa dan sauna, luar ruangan kolam, ruang olahraga, kolam anak, lapangan tenis, serta internet LAN dan nirkabel.

  

Pesan sekarang!

Buruan! Ketersediaan terbatas!

Jakarta