Pelayanan Booking Aman Dengan Layanan Mandiri Agoda
Layanan Mandiri Agoda memudahkan Anda Untuk (syarat : Anda sudah mendaftar sebelunya,bila belum mendaftar dan Anda sudah booking biasanya ada link yang di lampirkan di dalam voucher pertama Anda) Berikut Link untuk Mendaftar Menjadi Member Agoda (Gratis/FREE), klik disini (Bahasa Indonesia)
Layanan Mandiri Agoda memudahkan Anda Untuk :
- Mengganti tanggal jadwal booking Anda
- Mengirim permintaan khusus
- Meminta pengiriman Voucher Ulang
- Mendapatkan Tanda terima Anda
- Membatalkan pesanan/bookingan kamar Anda
Booking Online kalau kita tidak memperhatikan prosedurnya kadang-kadang bisa menimbulkan masalah, apakah itu voucher tidak terkirim, email anda salah input, kamar yang tidak cocok/sesuai dengan yang anda pesan sebelumnya, maupun proses klaim pengembalian uang jika voucher dibatalkan yang memakan waktu lama, dan lain-lain.
Semua ini membutuhkan ketelitian dan kehati-hatian. Terkait dengan hal tersebut, sebelum melakukan booking ada baiknya anda perhatikan dulu FAQ AGODA.FAQ AGODA, dalam bahasa Indonesia saat ini lebih detil dan komplit dalam menjawab berbagai permasalahan seputar booking online secara mandiri dari Agoda, silahkan Klik Disini untuk Menuju FAQ AGODA
Nah, berikut ini adalah beberapa Tips / Langkah-langkah yang perlu anda perhatikan terlebih dahulu menjelang melakukan Booking Online Agoda untuk menghindari permasalahan-permasalahan terkait dengan booking online seperti Kegagalan Pengiriman Voucher Agoda. Selengkapnya Anda bisa Baca di :