info penginapan hotel wisata murah booking panti pijat plus spa massage bispak jakarta hotellook jetradar aviasales travelpayouts pegipeg agoda tiket
Jakarta Pusat 302 hotel   Jakarta Selatan 376 hotel   Jakarta Barat 147 hotel   Jakarta Utara 106 hotel   Jakarta Timur 42 hotel

Tips Booking Hotel Online

11 Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam BOOKING ONLINE

reservation online

Tips Booking Hotel Online

Member atau Profile.
Sebelum Trasaksi sebaiknya buat profil/member
(lihat laman dafta/member )
Manfaatnya adalah memudahkan jika terdapat perubahan pemesanan atau bahkan pembatalan pemesanan via layanan mandiri

Alamat email.
Pastikan Anda memasukkan alamat email dengan benar. Disarankan menggunakan email yang biasa Anda gunakan. pastikan setting email Anda memperbolehkan lampiran dalam format pdf.
Tentukan lokasi/area hotel yang diinginkan.
Adalah penting untuk menentukan lokasi/area hotel yang diinginkan agar lebih cepat memperoleh kamar hotel.

Tentukan perkiraan harga.
Banyak hotel di tawarkan dengan variasi harga yang lebar. Jika harga kamar hotel menjadikan pertimbangan memilih hotel sebaiknya pencarian diurutkan berdasarkan harga, bisa dari yang murah ke mahal atau sebaliknya.

Agoda Harga Khusus

Baca review oleh Tamu sebelumnya.
Review oleh pengguna sebelumnya merupakan informasi yang sebaiknya dibaca dulu. Dari review ini Anda akan mendapatkan gambaran kondisi hotelnya. Sejauh ini review ini relatif jujur.

Gunakan Rupiah dalam pembayaran.
Sebaiknya memilih harga dalam Rupiah untuk menghindari fluktuasi nilai tukar dari kartu kredit.(tagihan CC dalam harga Rupiah oleh Agoda)

Gunakan informasi data tamu yang akurat.
Untuk memudahkan proses check-in di hotel, selalu gunakan informasi akurat, khususnya untuk Nama, Nomor Identitas (KTP/Passport), dan penghuni kamar. jika Anda menginginkan satu kamar untuk 2 dewasa dan satu anak, maka informasi ini harus disampaikan saat pemesanan.

Informasi Kartu Kredit.
Agar proses verifikasi pembayaran berlangsung cepat, maka gunakan informasi kartu kredit seakurat mungkin. Disamping nomor kartu, Anda akan diminta informasi tentang masa laku kartu, bank penerbit, dan CVV. Penting diketahui bahwa informasi ini sangat rahasia, namun Anda tidak usah kuatir karena situs-situs travel online telah dilengkapi dengan standar sekuriti transaksi yang cukup.

Perhatikan kondisi dan syarat harga kamar.
Situs online juga melengkapi dengan kondisi dan syarat. Hal penting yang patut dicermati adalah apakah harga sudah termasuk pajak, sarapan atau biaya lain.

Fasilitas kamar.
Perhatikan fasilitas fasilitas yang diberikan. Situs menginfornasikan fasilitas-fasilitas ini, misalnya fasilitas pembuatan kopi/teh, kolam renang, internet, fasilitas kebugaran. Perhatikan apakah fasilitas itu gratis atau berbayar.

nightlife vacation

Syarat pembatalan atau perubahan jadwal.
Penting juga untuk membaca syarat-syarat jika Anda terpaksa harus membatalkan pemesanan atau sekedar merubah jadwal menginap. Hal pertama yang harus diketahui adalah apakah hal tersebut dimungkinkan. Bagaimana syarat dan perlakuannya juga harus menjadi perhatian Anda, termasuk mekanisme pengembalian pembayarannya. Syarat pembatalan masing-masing hotel bisa berbeda kendati memesan dari travel yang sama.

Dengan mencermati tips di atas setidaknya akan memudahkan mendapatkan kamar hotel di negara
manapun.

Jakarta