info penginapan hotel wisata murah booking panti pijat plus spa massage bispak jakarta hotellook jetradar aviasales travelpayouts pegipeg agoda tiket
Jakarta Pusat 302 hotel   Jakarta Selatan 376 hotel   Jakarta Barat 147 hotel   Jakarta Utara 106 hotel   Jakarta Timur 42 hotel

Wahid Hasyim Guest House Jakarta

Wahid Hasyim Guest House Jakarta

Wahid Hasyim Guest House

Jl. Wahid Hasyim No.44, Thamrin, Jakarta, Indonesia.Suasana hotel sangat nyaman di tengah pusat kota, kamarnya luas, strategis di tengah pusat jakarta, harga murah. Suasa penginapan yang nyaman, tidak bising walau dekat jalan raya, ke pusat kota jakarta bisa di tempuh dengan jalan kaki. Wahid Hasyim Guest House dengan fasilitas standar tapi nyaman dan lingkungan yang tenang,kamar bersih dan nyaman untuk dihuni.

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Jakarta, carilah Wahid Hasyim Guest House. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Jalan Jaksa, Patung Tugu Tani, Kedutaan Amerika Serikat.

Kamar yang minimalis tapi romantis

   

Di Wahid Hasyim Guest House, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti tempat parkir mobil.

Masuki salah satu dari 7 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti shower, TV satelit/kabel, meja tulis, ruangan bebas rokok, kulkas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Wahid Hasyim Guest House.

   

Pesan sekarang!

Buruan! Ketersediaan terbatas!

Jakarta