info penginapan hotel wisata murah booking panti pijat plus spa massage bispak jakarta hotellook jetradar aviasales travelpayouts pegipeg agoda tiket
Jakarta Pusat 302 hotel   Jakarta Selatan 376 hotel   Jakarta Barat 147 hotel   Jakarta Utara 106 hotel   Jakarta Timur 42 hotel

LeGreen Suite Tebet Jakarta Hotel

LeGreen Suite Tebet Jakarta

LeGreen Suite Tebet

Jl. Tebet Timur Dalam 2 No.24 Jakarta, Tebet, Jakarta, Indonesia. LeGreen Suite Tebet sebelumnya : GreenHome Tebet. Di LeGreen Suite Tebet , setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. fasilitas hotel ini, terdapat tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum.

   

   

Terletak strategis di Tebet, LeGreen Suite Tebet adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Jakarta. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Kantor Imigrasi Pusat, Kedutaan Arab Saudi, Pasar Festival Kuningan.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan LeGreen Suite Tebet menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Fasilitas top hotel ini termasuk layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil, ruang merokok , wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya dapur kecil, kulkas, TV satelit/kabel, shower, televisi LCD/layar plasma di setiap kamar. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti taman. LeGreen Suite Tebet adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Jakarta.

Pesan sekarang!

Buruan! Ketersediaan terbatas!

Jakarta