info penginapan hotel wisata murah booking panti pijat plus spa massage bispak jakarta hotellook jetradar aviasales travelpayouts pegipeg agoda tiket
Jakarta Pusat 302 hotel   Jakarta Selatan 376 hotel   Jakarta Barat 147 hotel   Jakarta Utara 106 hotel   Jakarta Timur 42 hotel

Hotel Bintang 2 Di Jakarta Pusat

Daftar Hotel Bintang 2 Di Jakarta Pusat

Jakarta, sebagai ibu kota negara, merupakan kota yang sibuk dengan segala aktivitasnya. Kota metropolitan ini kerap menjadi tujuan utama bisnis, wisata, atau mengadu nasib. Tak heran jika Jakarta memiliki banyak hotel untuk sekadar melepas lelah. Termasuk daftar hotel Jakarta Pusat,

Jakarta Pusat, dengan luas mencapai 48,17 km persegi dan jumlah penduduk sekitar 6 juta jiwa merupakan kotamadya berpenduduk paling padat di DKI Jakarta, tentunya punya banyak hotel, dari mulai yang kelas melati hingga hotel bintang 5. Tak sulit mencari hotel di Jakarta Pusat.

Wilayah Jakarta Pusat sendiri perbatasannya ditandai oleh Jalan Mangga Dua, Jalan KH Zainal Arifin, Jalan Sukardo Wiryapranoto, Jalan Duri Raya railroad, dan Jalan Sunter untuk daerah Utara. Jalan Jendral Ahmad Yani untuk perbatasan daerah Timur, Jalan Pramuka kali Ciliwiung, Jalan Matraman, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Hang Tuah untuk perbatasan daerah Selatan, dan untuk perbatasan dengan daerah Barat adalah kali Grogol, Jalam Palmerah, Jalan Aidpda Ks Tubun, Jalan Jembatan Tinggi, dan Kanal banjir barat.

Berikut ini daftar hotel bintang dua di Jakarta Pusat, Harga ini berlaku untuk musim tertentu, sesuai dengan rencana promosi tertentu.

Hotel Bintang Dua Di Jakarta Pusat

Amaris Hotel Mangga Dua Square JakartaAmaris Hotel Mangga Dua Square merupakan hotel bintang dua yang ada di Jakarta Pusat. Lokasinya yang cukup dekat dengan Mangga Dua, sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Per kamar dibanderol Rp 425.000. Amaris Hotel memiliki kamar yang simpel, namun terlihat mewah dan menarik. Fasilitas di setiap kamar, ada akses internet, safe deposit box, dan televisi LCD. Harga sewa tersebut tentu dapat berubah sewaktu-waktu.

Formule 1 juga termasuk hotel bintang dua yang pantas jadi pilihan Anda jika bermalam di Jakarta Pusat. Tarifnya, per malam Rp 470.000, berlokasi di Menteng. Fasilitasnya, air conditioning, amenities, cable tv, electronic key system, key card system, satellite tv, shower, sprinkler and smoke detectors, televisi, dan ving card locks.

Ibis Jakarta Arcadia Hotel JakartaHotel bintang dua lainnya di Jakarta Pusat adalah Ibis Kemayoran, yang berlokasi di Jalan Bungur Besar Raya Nomor 79-81. Letaknya berdampingan dengan Jakarta Fair Ground (Jakarta International Expo). Mau ke bandara Soekarno-Hatta, cuma dibutuhkan waktu 25 menit dari lokasi, dengan menggunakan mobil pribadi.

Alma Hotel yang berlokasi di daerah Petamburan, dekat dengan pusat bisnis Tanah Abang, dan cuma 2 km ke Balai Sidang Jakarta, merupakan hotel bintang tiga lainnya. Tarifnya Rp 320.000

Jakarta