info penginapan hotel wisata murah booking panti pijat plus spa massage bispak jakarta hotellook jetradar aviasales travelpayouts pegipeg agoda tiket
Jakarta Pusat 302 hotel   Jakarta Selatan 376 hotel   Jakarta Barat 147 hotel   Jakarta Utara 106 hotel   Jakarta Timur 42 hotel

Cara Pemesanan Hotel Agoda Dengan kartu Kredit

Cara Pemesanan Hotel Agoda Dengan kartu Kredit

Menu Pencarian HotelStep #1 - Silahkan isi data yang dibutuhkan pada menu pencarian pada sidebar kanan pojok atas pada situs blog ini sesuai dengan rencana perjalanan Anda dan kemudian setelah terisi semua Anda tinggal klik untuk mengetahui tarif termurah secara real time yang anda buruhkan.

Step #2 – (siap kan Credit Card/kartu krediti).

Kartu Kredit

Anda akan masuk di halaman online booking Agoda” secara real time. Setelah ketemu hotel dan harga yang cocok, buat anda yang memiliki Credit Card atau PAYPAL, anda bisa langsung ke tahap pembayaran voucher dan anda akan menerima voucher hotel tersebut via Email dalam jangka waktu 15 menit setelah proses pembayaran selesai, lalu Anda Print, Check in di Hotel di hari H.

Pengiriman Voucher Hotel

contoh voucher agoda langsung reservasi kamar hotelVoucher Hotel akan dikirim melalui EMAIL secara otomatis dan real time paling lama 15 menit setelah order Anda selesaikan.

Jaminan ketersediaan kamar secara real time 100%, selain itu Anda juga bisa langsung menghubungi pihak hotel (No Telp Hotel tertera di tiap Voucher), untuk memastikan booking kamar Anda sudah fix (sebab pihak hotel juga akan menerima konfirmasi pemesanan kamar Anda dari pihak Agoda pada saat yang sama – conform status = OK).

Gambar samping ini adalah contoh voucher hotel yang dibooking via Agoda, dengan voucher ini Anda bisa langsung “Check in” di Reseptionist/Front Office, dan Anda akan diberikan kunci Kamar Anda!

Tidak Punya Credit Card ?Atau Takut Booking OnLine dengan Credit Card (CC). Costumer Service 100% Indonesia & Aman.

Baca Tips nya di Tips Pesan Kamar Tanpa Kartu Kredit

Jakarta