info penginapan hotel wisata murah booking panti pijat plus spa massage bispak jakarta hotellook jetradar aviasales travelpayouts pegipeg agoda tiket
Jakarta Pusat 302 hotel   Jakarta Selatan 376 hotel   Jakarta Barat 147 hotel   Jakarta Utara 106 hotel   Jakarta Timur 42 hotel

Hotel Hotel Di Jakarta Selatan

agodaHotel Hotel Di Jakarta Selatan - Jakarta Hotel Deal. Dari lima kotamadya yang ada di Propinsi DKI. Jakarta, bisa dikatakan Kota Jakarta Selatan adalah bagian yang paling ramai. Ramai oleh pusat hiburan dan pusat bisnis.

Di Jakarta Selatan inilah terletak golden triangle buissnes yang terdiri dari daerah-daerah Kuningan, Manggarai, Blok M, Casablanca dan Kebayoran Baru. Ditambah dengan perkembangan daerah Kemang yang identik dengan tempat penuh hiburan, tempat belanja dan restoran yang asyik. Maka tak mengherankan bila hotel di Jakarta Selatan melaju pesat.

Semakin banyak turis lokal maupun asing yang menjelajahi Kota Jakarta Selatan, semakin berjamur juga hotel-hotel di sana. Berjalan-jalan atau menelusuri kota Jakarta Selatan tidak akan cukup satu hari saja.

Untuk menikmati malam di Selatan Jakarta ini, Anda bisa memilih hotel untuk menginap. Bila Anda bingung, kami berikan solusinya. Berikut beberapa hotel di Jakarta Selatan :

1. Formule 1 Hotel
Jika Anda mempunyai kegiatan bisnis atau hendak melancong di sekitar Senayan dan Gelora Bung Karno, Anda bisa mencoba untuk menginap di Formule 1 Hotel ini.Hotel di Jakarta Selatan yang satu ini memasang tariff US$ 40. Anda bisa menikmati akses mudah ke pusat perbelanjaan paling besar yaitu World Trade Center dan Sarinah. Hotel ini terletak di jalan HOS Cokroaminoto Menteng.

2. Grand Melia Hotel

layanan Mandiri agoda, rewards agodaBila Anda mempunyai kepentingan dengan duta besar Negara sahabat, menginap di hotel Grand Melia ini bisa menjadi sebuah pilihan. Karena letak hotel di Jakarta Selatan yang satu ini dekat dengan kantor duta besar dan letaknya strategis yaitu di daerah Kuningan Jakarta Selatan. Harga menginap satu malam di hotel ini berkisar US$ 110.

3. Park Lane Hotel
Jika Anda menginginkan hotel dengan akses cepat ke Bandara Soekarno Hatta, cobalah menginap di Park Lane Hotel. Anda hanya butuh waktu 40 menit untuk bisa sampai ke bandara Soeta. Untuk menyalurkan hobi berbelanja, Anda bisa langsung pergi ke Mall Ambasador Istora Senayan dan WTC. Cukup dengan uang US$ 75, Anda bisa menikmati mewahnya menginap di hotel ini.

4. Kemang Icon Hotel
Jika Anda butuh akomodasi yang mewah di tengah pusat restoran, café dan hiburan. Kemang Icon Hotel adalah pilihan yang tepat. Namun untuk menginap di hotel ini, Anda harus merogoh kocek lebih dalam dengan harga US$ 156.

5. Manhattan Hotel
Terinspirasi oleh desain perkotaan Manhattan, New York, Hotel Manhattan menggabungkan konsep modern-minimalis canggih NYC dengan hiruk-pikuk kehidupan kota Jakarta. Denton Corker Marshall adalah arsitek yang mendesain hotel dengan tarif US$ 70 ini. Di hotel ini, lidah Anda akan dimanjakan oleh aneka restoran dengan masakan lokal sampai masakan internasional. Terletak di daerah bergengsi segitiga emas di Jakarta, hotel ini menawarkan 136 kamar, 102 Kamar Suite yang dilengkapi dengan dapur kecil dan jacuzzi.

6.  Rasuna Icon Hotel
Terletak di pusat kota Jakarta, hotel baru dengan bintang 4 ini menawarkan kamar-kamar mewah dan fasilitas kelas atas seperti Pusat Bisnis,Lounge dengan nuansa kebun tropis, dapur pribadi di setiap lantai, pusat kebugaran, dan banyak lagi. Rasuna Icon Residence adalah pilihan yang sempurna untuk wisatawan atau pebisnis yang ingin mencari tempat menginap yang mewah namun terjangkau. Tarifnya mulai dari 550 ribu rupiah.

7. The Sultan Hotel Jakarta
layanan Mandiri agoda, rewards agodaSebelumnya dikenal sebagai Hilton Jakarta International Hotel, hotel ini terbesar di Indonesia, dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara. Memiliki taman yang paling luas di Jakarta. Terletak di Senayan, persimpangan strategis di kawasan bisnis Jakarta Pusat 'Golden Triangle', The Sultan Hotel merupakan sebuah landmark di jantung kota Jakarta. Tarifnya mulai dari Rp 1.359.976, sebuah harga yang fantastis.

8. Kartika Chandra Hotel
Berjarak 35 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kartika Chandra Hotel berdekatan dengan pusat bisnis, kedutaan besar, pusat perbelanjaan, dan pusat budaya. Hotel Kartika Chandra memiliki 276 kamar dan suite yang dirancang dengan baik. Restoran dan bar dengan koki tebaik, Ballroom megah, dan fasilitas kelas satu lainnya dengan layanan berkelas.  Harga mulai dari Rp 722.314.

9. Hotel Kaisar
Hotel Kaisar terletak di Pancoran - Duren Tiga, dekat dengan jalan Gatot Subroto, pusat perbisnisan utama di kota Jakarta. Beberapa fasilitas kelas atas tersedia di hotel ini, seperti ruang serbaguna, klub kebugaran, toko obat, restoran mewah dan kamar tamu mewah yang siap untuk menjamu para turis dan pebisnis. Tarif hotel dimulai dari Rp 404.959.

10. Grand Kemang Hotel
Dengan konsep "Color Your World", Grand Kemang Hotel Jakarta menyambut Anda dalam nuansa keramahan dan kekeluargaan. Dengan harga mulai dari Rp 1.067.336, hotel ini menyediakan berbagai jenis kamar dan fasilitas seperti kolam renang, business center, meeting room, dll. Grand Kemang adalah sebuah hotel kontemporer yang modis dan kediaman yang disukai di Kemang, Jakarta Selatan.

vacation
11. Puri Casablanca Service Apartment
Puri Casablanca adalah apartemen yang menawarkan akomodasi untuk jangka pendek dan panjang. Terletak sangat strategis dari semua lokasi dan menawarkan tempat tinggal yang nyaman di dekat pusat bisnis dan fasilitas umum lainnya. Setiap apartment suite dirancang dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas mewah untuk semua kebutuhan para eksekutif dan keluarga mereka. Tarif hotel dimulai dari Rp 657,025 hingga jutaan rupiah.

12. Bangka Bed And Breakfast
Penginapan yang dimiliki oleh Keluarga ini terletak di Kemang, Jakarta. Bangka Bed & Breakfast menawarkan akomodasi yang terjangkau dan nyaman untuk perjalanan wisata atau bisnis. Tersedia 5 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan layanan yang baik untuk memenuhi kebutuhan semua tamu. Tersedia ruang makan dan ruang keluarga. Tersedia juga layanan laundry dan Wi-Fi gratis. Tarif hotel dimulai dari Rp 330,579.

13. Griyadi Blue Pacific Hotel
Terletak di tempat yang strategis, di area perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, Blok M. Hotel Griyadi Blue Pacific dikelilingi oleh mall, kantor kedutaan dan perkantoran bisnis lainnya. Pelayanan yang terbaik dan bersahabat membuat hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang mencari akomodasi murah dan nyaman di Jakarta. Tarif hotel dimulai dari Rp 419,339 .

14. Amaris Hotel Tendean
Terletak di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, daerah pusat perkantoran, perbelanjaan dan tempat hiburan, berdiri Amaris Hotel Tendean. Menyediakan 99 kamar bersih dan nyaman yang di desain dalam gaya kontemporer. Setiap kamar memiliki fasilitas standard tinggi untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan Anda. Akomodasi yang tepat untuk perjalanan wisata maupun bisnis.  Tarif hotel Rp 412,397.

15. Hotel Prapancha
Hotel Prapancha terletak di area strategis di pusat Kemang. Hotel ini menawarkan akses yang mudah untuk pergi ke berbagai tempat perbelanjaan, bersantap dan hiburan yang terletak disekeliling Kemang. 36 kamar yang dilengkapi dengan baik disediakan untuk memenuhi segala kebutuhan para tamu. Masing-masing kamar hadir dengan ruangan yang luas, tempat tidur berukuran double / twin, AC dan televisi. Tarif hotel dimulai dari Rp 289,256.
 
Masih banyak hotel di Jakarta Selatan yang bertaburan dan memasang tarif beraneka ragam. Beberapa hotel pilihan tadi bisa menjadi prioritas utama Anda untuk mendapatkan akomodasi yang menyenangkan, aman dan nyaman serta mempunyai akses ke tempat wisata, daerah hiburan dan restoran-restoran mewah. Jika Anda ingin mengetahui ketersedian kamar dan harga termurah dan perolehan diskon khusus. Anda dapat mengetahuinya di :

hotelbookingonlineagoda

Jakarta