info penginapan hotel wisata murah booking panti pijat plus spa massage bispak jakarta hotellook jetradar aviasales travelpayouts pegipeg agoda tiket
Jakarta Pusat 302 hotel   Jakarta Selatan 376 hotel   Jakarta Barat 147 hotel   Jakarta Utara 106 hotel   Jakarta Timur 42 hotel

Nyaman Dan Aman Booking Hotel Melalui Agoda

Ke Unggulan Booking Agoda

Nyaman Dan Aman Booking Hotel Melalui Agoda

Ada banyak layanan reservasi kamar hotel internasional di internet, namun mengapa kami memilih untuk menggunakan Agoda? (Untuk Tips nya bisa baca di Tips Booking Hotel Online)

Jawabannya sederhana. Karena harganya TERJANGKAU dan layanannya sudah TERBUKTI dan TERPERCAYA ,Jaminan Harga TerBaik (klausul jaminan harga terendah dari agoda bisa di chek di sini)

Hotel AgodaSebelum membuka situs ini, kami sendiri adalah pengguna setia dari Agoda. Dan selama bertahun-tahun, belum pernah sekalipun kami mendapat masalah dari Agoda. Proses reservasi selalu berjalan dengan lancar dan kode booking / voucher kamar selalu kami terima dalam waktu kurang dari lima menit setelah pembayaran dilakukan. Apalagi jaringan hotel yang bekerjasama dengannya semakin lama semakin bertambah. Tidak hanya yang besar-besar saja (berbintang, mahal) namun hotel kecil sekelas losmen, penginapan, maupun guesthouse kini sudah tersedia (murah). Dan tentu saja, karena apapun ujung-ujungnya duit jelas harga murah yang diberikan Agoda membuat kami tidak bisa berpaling. Lha kadang diskonnya bisa lebih dari 50%!

Diskon sampai 75 %

Satu-satunya masalah kecil yang pernah kami alami adalah ketika kami tidak sempat mencetak voucher dan pihak hotel belum menerima notifikasi dari Agoda mengenai reservasi kami (karena kami memang baru memesan 1 jam sebelumnya). Namun ini bisa diselesaikan dengan cepat dan lancar dengan meminjam fasilitas komputer dan akses internet yang memang disediakan oleh pihak hotel, dan lalu mencetak voucher yang kami terima sebelumnya.

agodaKelebihan lain dari Agoda adalah adanya sistem cash reward (imbalan 3x lipat bisa di lihat disini), dimana untuk setiap reservasi yang kita lakukan, kita akan mendapat sejumlah cashback yang nantinya bisa digunakan kembali untuk melakukan reservasi. Asyik, bukan?

Satu lagi keunggulan dari Agoda adalah bisa menerima pembayaran melalui Paypal. Dibanding kartu kredit, terus terang kami lebih memilih menggunakan Paypal. Lebih aman dan lebih praktis. Syukurlah Agoda merupakan satu dari sedikit jasa online booking hotel yang mendukung metode pembayaran ini. So, masih ada alasan untuk tidak menggunakan Agoda?

Jakarta